Rider Kembar berikut ini bukan karena saudara,tapi karena....... susah deh jelasinnya,langsung baca aja deh PART 1

          Kamen Rider itu biasanya tidak kayak Super Sentai (ya iyalah..... namanya juga Kamen Rider)
yang notabennya kostumnya sama atau paling tidak mirip,Dalam Satu seri Kamen Rider,Setiap Rider memiliki Kostum,Form hingga Finsher yang berbeda-beda.Tapi karena suatu alasan yang kita tak tahu pasti akan kebenarannya. Kamen Rider pun ada yang kembar.
           Tapi ya nggak 100% kembar,untuk membedakan,biasanya ada dibuat beda antara Rider 1 dan Rider 2.
            okelah.... sudah cukup basa basinya waktunya sleding... eh salah. waktunya sekarang masuk halaman utama materi blog ini (Koq rasanya tambah bingung yaa...???) Cekidooo.....tt!!!



1.Kamen Rider Ichigou & Nigou
            Memang sih,sepertinya hampir semua Fans KR Series tau kalo Duo Legend ini memang kembar, dari segi model,kostum hingga Finishernya pun sama, tapi yang membedakan hanya sarung tangan dan kaki dan Finisher andalannya. Kalo Ichigou-sama pake Rider Kick, nah, Nigou-sama pke Rider punch sebagai Finisher andalan.
             Tapi tau nggak,kenapa bisa ada 2 Rider yang sama begini???, sini saya kasih tau deh kenapa bisa ada 2 Rider padahal satu aja cukup.

              Jadi. waktu series Kamen Rider berlangsung (tidak ada penambahan Ichigou/1 karena tidak ada niat melanjutkan series tersebut) pemeran Hongo Takeshi (Lupa nama aktornya siapa hehehehh) terlibat kecelakaan, yang menyebabkan kaki nya itu patah atau keseleo atau apalah gitu, sehingga tidak bisa berakting sebagai Hongo sementara,Akhirnya........ Toei pun memiliki Ide untuk membuat Rider yang sama dengan identitas yang berbeda, Jadilah Kamen Rider Nigou,dan sejak saat itulah Kamen Rider pertama memilik nama tambahan Ichigou. begitu ceritanya.





2.Kamen Rider Ryuki & Ryuga
              Pertama kali liat,Jujur sih saya itu Terkejoed, karena saya pikir Ryuki jadi Blank Form lagi.Tapi ternyata tidak,Setelah saya ikutin alur cerita Movienya Ryuki,baru nyadar deh kalo itu Rider yang berbeda A.K.A Ryuga


               Kamen Rider Ryuki memiliki Alter Ego Shinji Takeru (koreksi bila saya salah) adalah pemuda biasa yang sampai suatu saat.............. Taulah kejadiannya seperti apa. gk usah dibahas ya...
nah.Pada film Kamen Rider Ryuki:(namanya lupa juga heheheh..klo gk salah Final Episode klo gk 13 Riders) Diceritakan bahwa Shinji punya kembaran di Mirror World yang telah membuat semacam kesepakatan atau mungkin Kontrak dengan Shinji.Yakni,apabila Shinji sudah besar,maka kembarannya ini akan menggunakan tubuhnya Shinji untuk bertahan hidup di Dunia Manusia karena Shinji KW Super tidak bisa bertahan lama di Dunia Manusia dan akan mati,Karena dibuat kontraknya itu pas masih kecil,maka Shinji pun lupa dan Shinji KW pun mulai dengan cara kasar.
               Uniknya,Shinji KW itu bisa dibilang kebalikan dari Shinji yang notabennya kalem dan ceria. Shinji KW malah lebih ke arah arogan dan Anti Hero. Kalian pun bisa tau Ending bagaimana tanpa Nonton Filmnya karena Kamen Rider Ryuki dan Ryuga bertarung di Dunia Manusia, bisa ditebak seperti apa endingnya bukan????.


3.Kamen Rider Larc & Glive & Lance
                                Untuk Trio ini sih... saya Gk bisa komentar apa-apa karena saya sendiri kurang menyukai Series Blade, Jadi Trio Extra Rider Ini Hanya ada untuk menambah Materi di postingan ini.(untuk Fans Blade yang kecewa,saya minta maaf yang sebesar-besarnya)


4.Kamen Rider Kick & Punch Hopper
                                                                Set up..... Lets Goo!!... On!!!



                 Kalo kalian merasa pernah melihat dimana gitu 2 orang diatas, berarti kalian sama kayak saya, Sou Yaguruma merupakan pemeran Go-on Gold Suotu Hiroto dan Shun Kageyama sendiri adalah pemeran Ren di Ultraman Nexus ( yang biru).
                 Sekilas,Hubungan mereka itu bisa dibilang lebih dari pertemanan bahkan lebih kearah partner,karena dimana ada Shun disitu ada Sou.

                Mungkin cukup itu kali ini,klo ada kesalahan mohon koreksi,kalau kalian merasa postingan ini bermanfaat silahkan komen dibawah.
            

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gogo Sentai Boukenger: Sentai Dengan Tema Unik Dan Menarik

“ Hal yang Mungkin akan Terjadi jika Ultraman Zero Menguasai Zero Beyond dengan Benar”