“ Hal yang Mungkin akan Terjadi jika Ultraman Zero Menguasai Zero Beyond dengan Benar”

        Mungkin dari kalian yang lagi mengikuti serial Ultraman Geed. Kalian pasti sudah tau form terbarunya Zero kan??. Ya, Ultraman Zero Beyond. Dengan mengaktifkan 4 Capsule New Generation yang meliputi Ultraman Ginga,Victory,X dan Orb. Tapi jika dicermati, sepertinya Zero masih butuh banyak latihan menggunakan Zero Beyond ini, dan sesuai Judul diatas, saya akan membahas tentang “ Hal yang Mungkin akan Terjadi jika Ultraman Zero Menguasai Zero Beyond dengan Benar” langsung cekidot....
      1.Menambah Anggota Ultimate Force Zero
      Hal yang saya pikirkan pertama kali saat melihat Zero Beyond adalah Kemungkinannya untuk menambah anggota Hero Galaksinya itu, Bagaimana tidak?. Dengan Zero Beyond, Zero memiliki kekuatan yang cukup atau bahkan lebih untuk mengarungi semesta. Jika kalian sudah nonton Movienya Zero yang berjudul Revenge of Belial,maka seharusnya kalian paham maksud saya. Jika saja Ultimate Aegis milik zero Tidak rusak, pasti Zero akan lebih jauh lagi mengarungi semesta. Kemungkinan Ultimate Aegis akan diperbaiki jika Zero sudah pulang ke M78.
 
2.Memperbanyak Varian Finisher
      Finisher gimana maksudnya?. Ok,saya jelaskan. Ultraman Zero yang mode default saja bisa mengeluarkan banyak finisher. Contohnya saja Wide Zero Shoot. Belum lagi saat mode Shining Ultraman Zero,Luna Miracle Zero,Strong Corona Zero dan Ultimate Zero, Jika dilihat di serinya, Zero Beyond masih menggunakan 2 jurus andalannya yaitu Quatro Slugger dan Bulky Chorus, jika kalian masih ingat eps 10 dari Ultraman Geed.

               Test 1 2 test test test

waktu itu Zero membentuk Slugger nya hingga menjadi microphone yang berbentuk corong, bisa saja dilain waktu Zero membentuk Sluggernya menjadi corong lalu mengarahkan Bulky Chorus kearah Sluggernya untuk membuat semacam Kousen baru.

            3.Menyelamatkan Planet Lain di Semesta yang Berbeda
      Seperti yang saya katakan diatas tadi, Zero bisa saja menggunakan kekuatannya untuk Mengarungi semesta, hampir di semua film Ultraman Zero, Zero pasti memiliki misi sampingan untuk menyelamatkan paling tidak 1 buah planet.

Anu.... itu... a anu...... Annu..... adalah nama Planet

     4.Mendapat Teman dalam Bentuk Human Form
       Semua Ultraman memiliki batas waktu tertentu dalam penggunaan energi mereka,bukan karena capek bertarung tapi karena asupan cahaya matahari di tiap Planet berbeda. Maka dari itu Jika Menyelamatkan Planet merupakan Hobi nya Zero. Maka dia butuh tempat tinggal berupa Human Host (Walaupun gk Harus human=manusia, paling tidak semacam manusia gitu deh). Dari movie dan seri saja Zero sudah punya 3 Human Host (Ran,Taiga dan Reito), kalau Zero menyelamatkan lebih banyak Planet lagi, maka dia bisa punya teman yang banyak, itung-itung sebagai sarana menjalin tali silaturahmi hihihihihihi..........

             5.Dapat melatih Ultra Seishin muda
      Maksudnya????. Ada kemungkinan M78 memiliki Rencana Untuk mengirim Ultra Seishin baru ke planet yang berbeda di semesta yang berbeda pula, Shining Ultraman Zero dapat membuat Shining Field yang dapat menjadi tempat latihan Para Ultra Seishin muda tersebut. Terus apa hubungannya sama Zero Beyond??. Di Shining Field,Zero bisa saja melatih Ultra Seishin muda dengan Zero Beyond karena kekuatannya yang besar


        Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan kali ini, jika kalian merasa postingan ini bermanfaat, silahkan comment di bawah.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rider Kembar berikut ini bukan karena saudara,tapi karena....... susah deh jelasinnya,langsung baca aja deh PART 1

Gogo Sentai Boukenger: Sentai Dengan Tema Unik Dan Menarik