Alasan Kenapa Harus Coba Pacaran sama Anak Tokufans

       Mungkin kalian akan bingung kenapa postingan kali ini saya menggabungkan antara Tokusatsu dan percintaan. Well,jujur aja, saya kehabisan materi saat akan membuat postingan baru, tentunya sebelum memikirkan postingan ini. Mungkin cerita saya akan sedikit lama. Tapi, Saya tidak akan bercerita banyak, jadi pada beberapa waktu lalu teman saya yang kebetulan juga seorang Blogger ngepost sebuah Postingan yang judulnya klo gk salah “manfaat jomblo bagi gue”, Klo kalian penasaran silahkan kunjungi link ini danis207info.blogspot.co.id itu alamat blog nya temen saya,tapi saya tidak ada maksud untuk promosi sama sekali lho ya. Ok lanjut, setelah membaca postingannya saya berpikir cepat, dan hasilnya adalah postingan ini. Tanpa basa basi lagi, mari kita ke isi daripada postingan ini. Cekidot.................

1.Niat Dalam Melakukan Sesuatu yang Dia Suka
        Kalian yang bukan anak Tokufan pasti bingung kenapa anak Tokufan suka berkhayal menirukan gaya pose berubah Kamen Rider, hafal nama kousennya Ultraman,hafal lirik Opening nya padahal gak tau artinya,dll. Itu karena mereka memang niat melakukan itu. Hubungannya sama pacaran apa???. Klo kalian Punya pacar anak Tokufan, bisa dipastikan dia itu serius banget sama kamu. Karena dia udah mau nerima kamu, terlebih lagi klo km juga anak Tokufan kayak dia, pasti kalian langgeng sampe nikah.

2.Suka menabung
                  Suka menabung gimana???. Gini, Klo misal kalian anak yang suka K-POP, kalian pasti ada keinginan menabung untuk beli album,merchandise,dan lain lain yang berhubungan dengan K-POP. Anak Tokufan juga gitu, mereka bisa saja menabung untuk beli DX,paketan untuk streaming,kaos,action figure,dll. Hubungannya sama pacaran apa??. Sama kayak yang diatas, klo dia niat, dia bisa aja nabung untuk persiapan kalian nikah.

3.Fokus
Ya mungkin sama kayak nomor 1 tadi, Klo udah niat nonton Acara Tokusatsu Sebaiknya kalian jangan bikin pasangan kalian merasa terganggu, karena klo udah Fokus mereka bakal susah untuk diajak ngapa-ngapain. Hubungannya sama pacaran apa??. Klo dia sama acara Tokusatsu aja Fokus, apalagi sama hubungan kalian. (Cie..................)
Sabar ya Bro......

 4.Temen laki-laki Lebih Banyak daripada Perempuan
          Perempuan mana yang gk cemburu kalo liat pasangannya sama cewek lain yang gk dikenal,sakit kan???, lebih sakit dari bokongnya Patrick yang kram kan!!. Untungnya rata-rata yang suka Tokusatsu itu cowok, jadi kalian gk perlu takut cemburu.
            Tapi,siapapun pasti punya kelebihan dan kekurangan,begitu pula dengan anak Tokufan.Ini adalah kekurangan jika kalian pacaran dengan Tokufan.
1.Gampang Marah
           Klo udah fokus kalian jangan sekali kali mengganggu pasangan kalian ya, karena marahnya anak Tokufan itu setara sama kayak marahnya orang sabar.
2.Gampang Banget Ngeluarin Uang
            Walaupun suka menabung. Tapi perlu diingat,itu klo mereka niat, klo gk niat??. Ya kalian taulah dampaknya. Itu juga terjadi jika Paket Kuota mereka Habis, gimana pun caranya mereka harus bisa dapet Kuota untuk seenggaknya download 1 episode saja acara Tokusatsu yang mereka suka. Atau jika ngeliat ada DX terbaru dari series yang mereka suka, wah itu dah gawat banget.
          Mungkin Cuma itu yang dapat saya bagikan di Postingan kali ini, klo kalian merasa Postingan ini bermanfaat,silahkan comment dibawah.



Komentar

  1. oy selow bro kenama jadi gw yang kena

    BalasHapus
  2. Maaf nie kak tapi tokufans itu terbanyak cewe termasuk saya
    83%tokufans cw dan 17 %cowo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyh tu bener, gw juga cewe suka tokusatsu. Alasan banyakan cewe suka tokusatsu gara" aktornya banyak yg ganteng:v benerkan orang banyakan tokoh utamanya cowo..

      Hapus
    2. Wait. Tokufans cwek lbih bnyk drpda cowok?

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rider Kembar berikut ini bukan karena saudara,tapi karena....... susah deh jelasinnya,langsung baca aja deh PART 1

Gogo Sentai Boukenger: Sentai Dengan Tema Unik Dan Menarik

“ Hal yang Mungkin akan Terjadi jika Ultraman Zero Menguasai Zero Beyond dengan Benar”