Jagoan Tokusatsu ini menggunakan kartu sebagai kekuatan mereka PART 2


      Oke!!!, di postingan terbaru ini,saya yang akan membahas kelanjutan dari postingan saya sebelumnya.
Tanpa basa basi lagi inilah kelanjutannya,Cekidot!!! (jangan lupa baca bismilah).

4.Ultraman Orb
 
       Salah satu seri ultra series terkaporit,eh!!, terfavorit saya, menggunakan konsep fusion dengan Ultraman pendahulunya,Orb merupakan sebuah ide cemerlang. Jika Ultraman Ginga bisa berubah menjadi Ultraman pendahulunya,Orb berubah menjadi dua gabungan Ultraman pendahulunya.
Form favorit saya di seri Ultraman Orb ini adalah Trinity.

X: Min. Kok gk pernah liat form Trinity?
Y: Ya karena km belum liat Movie nya Ultraman Orb,klo mau Streaming boleh atau
     Download juga boleh.

X: Min. Gambar diatas kok fusionnya banyak? Kan padahal Cuma 4? Atau 6 jika trinity dan Origin
     Dihitung?
Y: Fusion yg gk ada di serialnya adalah fusion yg ada di game arcade Ultraman Orb,klo gk salah
    Namanya itu Ultraman Fusion Fight atau juga ada di Ultra fight Orb series

     
     Nih mimin kasih liat trailernya




5. Kamen Rider Blade

     Saya tidak bisa berkomentar banyak karena saya sendiri belum pernah melihat satupun episode dari Rider yang menggunakan kombo karti ini, ya bisa dibilang,Blade memiliki tema yang unik yaitu serangga yg diberi efek kartu. serangga???. klo kalian gk bisa melihat dimana konsep serangga nya
kalian bisa melihatnya saat menggunakan fusion jack form
Dan yang terakhir adalah

6. Tensou Sentai Goseiger
     
     Yak,kenapa saya letakkan Goseiger paling bawah? karena keren?.Bukan!!
Karena istimewa??.Bukan juga!!!. lalu kenapa???. Karena saya lupa kalau Goseiger itu juga pake kartu.hihihihih!!!!!!

          Goseiger menggunakan Tensou untuk Hensin, Lho kok Tensou???.bukannya kartu???.
Ya maksudnya kartunya dimasukin ke dalam Tensou.Total anggota ada 6 yaitu: Alata (Gosei Red),Eri (Gosei Pink),Moune (Gosei Yellow),Agri (Gosei Black) dan Hyde (Gosei Blue) dan juga ada Gosei Knight.

X:  min!!!, saya pernah lihat ada goseiger warna hijau dengan motif lumba-lumba, itu beneran apa
     Hoax?
Y: Itu bener kok,tapi sayangnya, Gosei Green harus mati ketika mau menyelamatkan Hyde
         (klo gk salah)

 oke sekian dulu untuk kali ini,klo kalian merasa postingan ini bermanfaat,silahkan comment di bawah

Komentar

  1. Itu pas ada kata "moune (gosei pink) ",itu gosei yellow

    BalasHapus
  2. Kamen rider Ryuki mana min?, kan pengguna item kartu pertama di Tokusatsu tuh,, blade baru penerusnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rider Kembar berikut ini bukan karena saudara,tapi karena....... susah deh jelasinnya,langsung baca aja deh PART 1

Gogo Sentai Boukenger: Sentai Dengan Tema Unik Dan Menarik

“ Hal yang Mungkin akan Terjadi jika Ultraman Zero Menguasai Zero Beyond dengan Benar”