Rider Kembar berikut ini bukan karena saudara,tapi karena....... susah deh jelasinnya,langsung baca aja deh PART 2


Oke..... di postingan kali ini,saya hanya melanjutkan postingan sebelumnya yang memilik point “PART 1”,maka dari itulah kenapa postingan ini dinamakan Part 2.
Tanpa basa-basi lagi,Cekidot.............
5.Kamen Rider Todoroki & Zanki
                Kedua Rider yang sering “Ngamen” pake gitar ini sekilas memang terlihat sama,tapi yang membedakan hanyalah corak warna,satunya putih dan satunya lagi coklat.
                Saya sendiri tidak suka serial Kamen Rider Hibiki karena memang dari awal tidak tertarik dengan series ini,jadinya ya saya sendiri tidak bisa berkomentar apa-apa.
                Tapi saya ingat sekali sering menggunakan kedua karakter ini saat bermain game Kamen Rider Chou/Super Climax Heroes (PS3,PSP dll),karena critical dan hit yang bisa dibilang cepat sehingga lebih mudah mengalahkan musuh.
6.Kamen Rider Yuuki Skuul & Hijack
                Dua Rider jahat bin kampret ini hanya ada di Movie Kamen Rider Den-o (namanya lupa lagi juga xp), sebelum saya menjelaskan, sebaiknya kamu yang lagi baca postingan ini nonton filmnya dulu deh,tapi klo km mau kena “Sop Iler” film ini,ya sudah deh,
                ATTENTION!!!!!!!!!!!!! SOP ILER ALERT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Jadi,setelah sekian lama nggak ketemu sama Ryotaro (movie ini berlangsung setelah serialnya tamat),Hana,Momotaros dan lain-lain memutuskan untuk mengunjungi Ryotaro di masanya, akan tetapi.Mereka malah bertemu dengan Ryotaro (kok pake akan tetapi sih???),yang sedang dirasuki oleh Imajin jahat, Hana dan Para Imajin yang tidak tau apa-apa pun habis babak belur dihajar Ryotaro mode “kesurupan”,hingga akhirnya datanglah Kotaro, bukan Kotaro minami lho ya!,tapi Nogami Kotaro,cucunya Ryotaro dari masa depan, Btw,Rider nya itu yang sebelah kiri(yang pake kayak syal warna putih).
                Nah,yang satunya,nongolnya pas mau Final Battle.
7.Kamen Rider Gaim & Bujin Gaim

                Kalian tau sendiri kan Kamen Rider Gaim???.Klo gitu gk akan kita bahas,tapi.Kita akan bahas kembarannya yaitu Bujin Gaim.
                Kampret yang satu ini adanya hanya di Movienya si Gaim X Wizard,jadi bisa dibilang Movie Rider gitu sih.
                Masalahnya adalah......................................... saya belum Nonton Movienya Xp,Jadi......saya gk bisa komen atau memberi informasi apa-apa terhadap rider yang satu ini
8.Kamen Rider Birth & Birth (prototype)
                Kalian klo misalnya denger Eiji (Kamen Rider OOO) teriak:”Date-san!! Gotou-san!!”.Apa yang terlintas dipikiranmu????, Yup.Duo Rider ini pasti sudah muncul melawan Yummy,
9.Kamen Rider Ex-Aid & Genm
                Sebeneranya sih Mighty Action X milik Genm itu sama dengan milik Ex-Aid,yang beda Cuma jenis,nah punya nya si “Dewa” ini jenis Protoype Beta,Kok Beta?.Karena yang Alpha adalah jenis yang bisa dibilang unik,karena memiliki semacam Life tambahan, kalo Gashat lain harus cepet cepet dicopot ketika energynya menipis,klo Mighty Action X milik Dan Kuroto ini ada Life tambahan sebayak 99. WOW!!!!!!!!!!, Tapi sayangnya,terakhir saya liat di Movie true Ending,nyawanya tinggal 1 klo gk 0,gk tau lagi deh di another ending Genm VS Lazer.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rider Kembar berikut ini bukan karena saudara,tapi karena....... susah deh jelasinnya,langsung baca aja deh PART 1

Gogo Sentai Boukenger: Sentai Dengan Tema Unik Dan Menarik

“ Hal yang Mungkin akan Terjadi jika Ultraman Zero Menguasai Zero Beyond dengan Benar”